Find Blog

Rabu, 06 Januari 2010

Guitar Xciter Review

Guitar Xciter apa ya…..???? semoga info ini menjadikan kmu gak gaptek lagi…:)

Guitar Xciter adalah sebuah prosesor gitar yang memiliki fungsi yang sangat unik. Kenapa?
Karena benda ini berfungsi bukan untuk mempertebal suara gitar, bukan sebagai booster, dan bukan untuk menambah gain sampai terdengar ‘overload/overdrive’. Tetapi untuk memperluas dimensi dan jangkauan frekuensi suara gitar

Ada empat buah kenop fungsi pada Guitar Xciter, yaitu Lo Tune dan Lo Blend, Hi Tune dan Hi Blend.
Kenop Lo Tune dan Lo Blend berfunsi untuk membuat sound gitar menjadi fat dan punchy. Tetapi tetap menjaga clarity pada petikan senar gitar (dengan dipadukan bersama kenop Hi).
Sedangkan Kenop Hi Tune dan Hi Blend akan membuat sound gitar lebih bright dan open. Tanpa menjadi terdengar glassy dan metalik

Fungsi lain yang terdapat pada Guitar Xciter adalah bahwa Ia juga merupakan DI (Direct) Box yang handal, Anda dapat memilih switch ‘Wet’ dan ‘Dry” pada fungsi ini. Jika switch Dry yang dipilih maka yang keluar adalah sinyal gitar tanpa pengaruh suara dari efek/prosesor lain yang diletakkan sebelum Guitar Xciter. Dan jika switch Wet yang dipilih, yang keluar adalah sinyal gitar yang sudah tercampur oleh suara efek/prosesor yang terdapat sebelum Guitar Xciter.

NOTE :
Untuk memainkan musik METAL or ANY DISTORTED MUSIC, disarankan agar meletakkan Guitar Xciter ke send return ampli. You’ll hear the difference!!

Selamat mencoba bro…………………

guitarxciter1.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar